Selamat Datang di Sekolah Pelita Harapan


Bapak Matthew Mann
Penasihat Akademis, Seluruh Kampus SPH

Bermula dari visi pada tahun 1993, Sekolah Pelita Harapan terus berkembang sebagai sekolah Kristen terdepan di Indonesia yang berfokus pada keunggulan akademik, pertumbuhan pribadi, dan pengembangan spiritual.

Visi kami, yaitu pengetahuan sejati, iman dalam Kristus, dan karakter Ilahi menghasilkan tujuan-tujuan sebagai berikut ini: agar murid-murid kami dapat memahami seluruh kebenaran yang berasal dari Allah sang pencipta dan penopang hidup, yang hanya dapat ditemukan dari relasi dengan Yesus Kristus, Anak Allah dan Juruselamat manusia. Hasil akhir dari hal ini adalah karakter Ilahi seturut dengan citra Allah.

Kami bermaksud untuk mencapai tujuan ini dengan berfokus pada Kristus sebagai yang terutama dalam rencana Allah dalam merestorasi dunia dari kerusakannya. Kami menginginkan murid-murid kami untuk menjadi orang-orang yang berdampak dan beraksi dalam dunia, diperlengkapi untuk ikut menyebarkan dampak positif kemanapun mereka melayani.

Kami berakar pada teologi Reformed Injili yang mencari kebenaran dalam segala aspek kehidupan dan menyadari bahwa seluruh kebenaran berasal dari Allah. Kami menggunakan program International Baccalaurete dan Cambridge yang memampukan kami untuk membentuk siswa memiliki pemikiran yang dewasa, yang berkomitmen untuk menjadi pembelajar sepanjang hayat dan dapat memanfaatkan penyelidikan untuk mencari kebenaran.

 

Kami menyambut semua orang dari segala latar belakang agama dan kepercayaan. Kami juga berkomitmen untuk melayani keluarga-keluarga melalui pendidikan berkualitas dengan pendekatan holistis, yang memampukan anak-anak muda untuk mengembangkan potensi mereka serta memperlengkapi mereka untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah di seluruh penjuru dunia.

Selamat datang di SPH!

 

Fakta-fakta Singkat SPH


Didirikan pada tahun
1993


Jumlah pendaftar terbaru
2200


Jumlah murid per kelas
22


Rasio murid dengan guru
7:1


Kurikulum


Asosiasi dan Keanggotaan :