Giovani Prayitno

Halo, nama saya Giovani Prayitno. Saya bersekolah di SPH sejak Taman Kanak-kanak sampai dengan SMU. Saya lulus tahun 2009, dan setelah itu melanjutkan studi di Biola University selama 4 tahu. Di Biola University saya mengambil jurusan Sistem Informasi Manajemen dan Psikologi. Saat ini saya bekerja di UPH dan menjadi Office Manager untuk Residence Life.

Pengalaman apa yang tidak bisa kamu lupakan di SPH?

Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa lingkungan sekolah di SPH mungkin adalah salah satu yang terbaik. Saya pikir jika Anda datang dan mengunjungi sekolah ini, Anda akan dapat menyaksikannya dan merasakan kehijauan, desain, dan semuanya dibangun untuk mendukung dan membantu Anda untuk dapat fokus pada pembelajaran. Dan yang kedua, adalah para guru karena saya menghabiskan setengah dari hidup saya di sini sehingga bagi saya guru memainkan peran besar dalam membentuk siapa saya hari ini dalam cara saya berpikir, dalam karakter saya dan juga dalam kehidupan spiritual saya. Jadi mereka menjadi mentor bagi saya dan juga membantu saya menjadi mentor bagi orang lain ketika saya tumbuh dewasa. Dan sampai sekarang ini saya melighat guru-guru di sini sebagai teman-teman saya dan juga mitra saya dalam pelayanan.

Apa yang membuat SPH berbeda?

Anda dapat melihat bagaimana para guru mengajar Anda tidak hanya secara akademis tetapi juga benar-benar membimbing Anda. Berbicara kepada Anda sebagai pribadi. Mereka peduli pada Anda dengan tulus. Jadi, SPH memiliki komunitas yang benar-benar peduli pada Anda dan mencintai Anda apa adanya, dan ingin Anda tumbuh dan berkembang. Saya pikir itu karena latar belakangnya adalah dengan iman Kristen.

Ada pesan untuk murid SPH saat ini?

Nikmatilah waktu Anda di SPH. Jika Anda dapat bergabung seperti kegiatan olahraga, musik atau seni, lakukan saja dan jangan takut untuk mencoba. Anda bisa gagal tetapi selalu ada kesempatan lagi, Anda selalu bisa pulih darinya, jangan mudah menyerah dan nikmati waktu Anda bersama teman-teman, dan hargai setiap momen yanga ada. Dan satu hal lagi, ini akan membangun hubungan yang bermakna untuk belajar memahami orang lain, di mana Anda dapat tumbuh sebagai orang yang baikm, secara spiritual, dan juga yang dapat menumbuhkan karakter Anda.